Laman

22 Agu 2011

MENGAPA SAYA HARUS MELISTING RUMAH SAYA


Mengapa saya harus melisting rumah saya untuk dipasarkan oleh Marketing Associate ERA?

Pelayanan eklusif dari ERA mampu membuat rumah Anda terjual lebig mudah dan cepat. Selain itu ERA tertarik untuk memasarkan rumah Anda dengan cepat dan lancar.


Jadi, meskipun Anda belum siap untuk me-listing rumah Anda saat ini... Bila Anda masih memiliki pertanyaan mengenai harga pasaran rumah Anda, harga jual, kecenderungan pasar, dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), atau hal-hal lainnya mengenai pemasaran rumah yang berhubungan dengan anda...hubungi ERA di Hotline Service 0-800-1-ASK ERA (275 372). Kami siap membantu Anda dengan senang hati.

1 komentar:


  1. Anda mau? uang 500rb menjadi 580jt dalam kurun waktu 4 bulan saja, beruntunglah anda yang membaca tulisan saya ini, jadilah dan bergabung dengan saya di agency500 untuk menjadi agen property jual beli rumah, ruko, tanah,dan sewa.
    hubungi saya:
    ahmad sholehudin
    085761075138
    7c85e4fa

    BalasHapus