Laman

21 Agu 2011

SIAPA YANG MEMBANTU MENETAPKAN HARGA PENAWARAN YANG TEPAT

Agen properti profesional akan menyarankan harga penawaran berdasarkan berbagai informasi yang mungkin tidak Anda ketahui, termasuk data terakhir harga penawaran dan harga jual rumah di daerah Anda. Apabila kurang yakin, Anda bisa memeinta appraisal (penilai) untuk menaksir harga rumah Anda.

Kemudian buat prioritas yang jelas jika Anda harus memilih. Apakah Anda menginginkan rumah terjual dengan cepat atau menunggu kemungkinan harga jual tertinggi? Apakah menurut Anda harga yang disarankan agen properti cukup masuk akal? Berapa yang akan Anda bayar untuk rumah tersebut seandainya Anda seoarang Pembeli?
Orang lain - tetangga, teman atau kerabat - bisa membantu menunjukkan baik buruknya (segi negatif dan positif) rumah Anda yang mungkin belum terpikir sebelumnya. Setelah itu, Anda harus memutuskan harga yang cukup bersaing dan sesuai dengan harga jual rumah-rumah lainnya di daerah Anda.


1 komentar:


  1. Anda mau? uang 500rb menjadi 580jt dalam kurun waktu 4 bulan saja, beruntunglah anda yang membaca tulisan saya ini, jadilah dan bergabung dengan saya di agency500 untuk menjadi agen property jual beli rumah, ruko, tanah,dan sewa.
    hubungi saya:
    ahmad sholehudin
    085761075138
    7c85e4fa

    BalasHapus