Laman

21 Agu 2011

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PEMBELI POTENSIAL?


Ada kalanya menjual rumah semudah yang kita perkirakan. Agen properti Anda memasang iklan di surat kabar dan menunggu.

Tentu saja, agen properti tetap akan mengerjakan hal tersebut, namun mereka akan melakukan hal-hal lain lebih dari itu. Saat ini, orang lebih sering berpindah tempat dari masa sebelumnya; merupakan hal yang umum menempatkan pegawai di luar kota maupun luar negeri. Dengan demikian jumlah Pmbeli potensial untuk rumah Anda pun lebih besar dari masa sebelumnya, dan persaingan mendapatkan Pembeli potensial untuk rumah Anda pun lebih ketat.


ERA menanggapi perubahan ini dengan mengembangkan teknik pemasaran yang canggih untuk mendapatkan informasi mengenai Pembeli potensial, dimana mereka bisa ditemukan, bagaimana mendapatkan mereka, bagaimana membujuk mereka untuk membeli rumah melalui ERA.

6 komentar:

  1. mantap mas bro artikel sampean...tak kopi paste dulu deh nambah wawasan ilmu lg nih..

    perkenalkan saya pinjaman uang jaminan bpkb mobil sejabodetabek.
    50 juta sd 1 milyar
    mobil thn 1997 keatas

    rico :
    021.95000.650
    info 24 jam nonstop

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/

    KABAR GEMBIRA BRO.....

    BalasHapus
  2. KABAR GEMBIRA HUBUNGI KAMI PAKDE/BUKDE/LAY/OM/PAPA/KAKA..MAU CEPET KAYA BOLEH PINJAM UANG DIMARI SAJA JURAGAN....

    021.95000.650
    085768293132

    RICO PAWANG DANA TUNAI
    24 JAM NONSTOPPPPPP........................................................

    BalasHapus
  3. * MAU PENGHASILAN MINIMAL 30JUTA / BULAN ? *
    Ditawarkan Kesempatan untuk mendapatkan Penghasilan minimal 30Juta / Bulan. Bisa dilakukan secara Fulltime atau Paruh Waktu. Terbuka untuk Marketing / Ibu Rumah Tangga / Mahasiswa / Karyawan / Pensiunan / PNS / dan lain-lain.

    Sebagai Marketing Perumahan Baru, NIrwana Jabar Residence Karawang. Daftar di www.njr-agen.webs.com

    BalasHapus
  4. Anda mau? uang 500rb menjadi 580jt dalam kurun waktu 4 bulan saja, beruntunglah anda yang membaca tulisan saya ini, jadilah dan bergabung dengan saya di agency500 untuk menjadi agen property jual beli rumah, ruko, tanah,dan sewa.
    hubungi saya:
    ahmad sholehudin
    085761075138
    7c85e4fa

    BalasHapus

  5. Anda mau? uang 500rb menjadi 580jt dalam kurun waktu 4 bulan saja, beruntunglah anda yang membaca tulisan saya ini, jadilah dan bergabung dengan saya di agency500 untuk menjadi agen property jual beli rumah, ruko, tanah,dan sewa.
    hubungi saya:
    ahmad sholehudin
    085761075138
    7c85e4fa

    BalasHapus
  6. Anda mau? uang 500rb menjadi 580jt dalam kurun waktu 4 bulan saja, beruntunglah anda yang membaca tulisan saya ini, jadilah dan bergabung dengan saya di agency500 untuk menjadi agen property jual beli rumah, ruko, tanah,dan sewa.
    hubungi saya:
    ahmad sholehudin
    085761075138
    7c85e4fa

    BalasHapus