Laman

23 Agu 2011

BAGAIMANA MEMILIH AGEN PROPERTI YG TEPAT UNTUK MEMASARKAN RUMAH



Pemilik rumah harusnya menyadari permasalahan yang mungkin timbul bila rumahnya dipasarkan oleh pemasar yang tidak terlatih atau diberikan kepada agen properti yang tidak jelas identitasnya. Anda perlu berhati-hati dalam memilih agen properti, pertimbangkanlah beberapa faktor.


Salah satu faktor penting adalah Anda harus yakin bahwa rumah Anda dipasarkan oleh agen properti yang sudah terdaftar (lisensi) dan memiliki prestasi dalam hal transaksi. Pilih agen properti yang mempunyai banyak armada pemasaran serta jaringan yang luas, karena mereka akan mencarikan calon pembeli potensial untuk rumah anda. Sebaiknya agen properti yang dipilih adalah yang memiliki jaringan pemasaran international karena mampu mendatangkan calon Pembeli potensial dari negara lain. 

Pilih agen properti yangmemiliki perangkat pemasaran yang efektif, ini berarti rumah Anda akan terjual dengan cepat. Anda juga tentu menginginkan agen properti yang dapat memberikan nilai tambah bagi rumah Anda, seperti memberikan asuransi kebakaran bagi setiap pembelian rumah serta kemudahan dalam proses pindah rumah. 

Pilih juga agen properti yang memberikan pelatihan bagi armada pemasarannya, Marketing Associate ERA sudah terlatih secara profesional melalui Sales System Training (SST).

Kunjungi kantor agen properti dan pastikan bahwa kantornya memberikan dukungan penuh serta fasilitas bagi seluruh armada pemasarannya. Periksa juga apakah mereka memiliki kerjasama dengan lembaga hukum, aooraisal, dukungan humas dan periklanan untuk memasarkan rumah anda. Anda juga dapat menggunakan "Daftar Bagaimana memilih Agen Properti" pada Bab lain berikut ini.


1 komentar:


  1. Anda mau? uang 500rb menjadi 580jt dalam kurun waktu 4 bulan saja, beruntunglah anda yang membaca tulisan saya ini, jadilah dan bergabung dengan saya di agency500 untuk menjadi agen property jual beli rumah, ruko, tanah,dan sewa.
    hubungi saya:
    ahmad sholehudin
    085761075138
    7c85e4fa

    BalasHapus