Laman

22 Agu 2011

APA YANG BISA DIBERIKAN OLEH AGEN PROPERTI TERLATIH?


Pertama-tama, agen properti tersebut telah memiliki sertifikat yang dapat menunjukkan profesionalismenya dibidang pemasaran properti, baik secara teori maupun praktek. Ia akan memberikan harga yang pantas untuk rumah Anda karena menguasai Comparative Market Analysis (CMA) serta memiliki data mengenai harga jual rumah sebelumnya.


Seorang agen propeti profesional memiliki perangkat pemasaran yang efektif untuk mendukung suksesnya pemasaran rumah dalam waktu yang sesingkat mungkin.

Kontribusi penting lainnya adalah kemampuannya menjual rumah. Seringkali, calon Pembeli potensial ,mengajukan keberatan berdasarkan beberapa aspek tertentu dari sebuah rumah. Seorang agen properti profesional tahu bagaimana menangani keberatan-keberatan tersebut. Dan pada kenyataannya, ia yang menanyakan hal tersebut kepada calon Pembeli.


Apa yang membuat rumah laku terjual?

 Agen properti profesional memiliki jaringan pemasaran yang luas secara nasional dan internasional serta dukungan ribuan armada pemasaran yang mampu mencarikan calon Pembeli potensial untuk rumah Anda.

Ia juga menawarkan produk dan pelayanan yang mampu menjualkan rumah Anda lebih cepat dengan kemampuan yang telah terlatih serta profesional. Dan yang terpenting, calon Pembeli merasa lebih aman berhubungan dengan agen properti profesional dari kantor yang dapat dipercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar